1

Latihan1 JavaScript
*Penulisan kode HTML*

Ya'ahowu

Selamat datang ke blog "Ya'ahowu Tanö"......
Blog ini saya buat sebagai sarana untuk menuliskan ekspresi atau hasil buah pikiran, pengalaman, serta kutipan-kutipan dari buku yang pernah di baca.

Minggu, 08 April 2012

Berpikir

Terkadang tanpa kita sadari kita sedang memikirkan sesuatu yang mungkin tak pernah kita inginkan. Hal ini terjadi karena otak kita yang selalu bekerja di bawah kesadaran kita. Berpikir adalah suatu keadaan dimana kita secara tak sadar maupun secara sadar membayangkan sesuatu yang mungkin terjadi.

Orang yang selalu memikirkan hal-hal positif maka ia akan kelihatan ceria setiap saat. Demikian juga sebaliknya orang yang selalu memikirkan hal-hal yang negatif maka akan kelihatan sedih setiap hari.

Sebab orang yang selalu memikirkan hal-hal positif ia akan menganggap bahwa hidup adalah sebuah perjuangan yang penuh dengan pengorbanan serta tak perlu kuatir untuk menjalaninya sebab semuanya itu ada yang mengatur. Sehingga mereka selalu semangat dan tampil ceria dalam menghadapi setiap masalah yang mereka hadapi.

Sedangkan orang selalu berfikiran negatif meraka akan merasa takut untuk menjalani hidup ini. Sehingga merekapun selalu menganggap bahwa hidup ini penuh dengan penderitaan yang tiada henti. Dengan demikian merekapun tak jarang yang mengakhiri hidupnya sebelum waktunya. 

Tidak ada komentar: