1

Latihan1 JavaScript
*Penulisan kode HTML*

Ya'ahowu

Selamat datang ke blog "Ya'ahowu Tanö"......
Blog ini saya buat sebagai sarana untuk menuliskan ekspresi atau hasil buah pikiran, pengalaman, serta kutipan-kutipan dari buku yang pernah di baca.

Selasa, 20 Maret 2012

Mama Aku Ingin Pulang

mama oh....o...o mama
aku ingin pulang...
aku rindu padamu...
makan bareng, bercanda bersama,
semua tentang kita waktu bersama...

mama oh...o...o mama
kini engkau sedang dirawat...
di rumah sakit...
engkau terbaring di sana karna sakit...
aku ingin pulang tuk merawatmu...
tapi situasi dan kondisi...
sungguh tiada berpihak pada kita...

mama oh...o...o mama
saat ini tiada yang bisa kulakukan untukmu...
hanyalah do'a yang bisa kupanjatkan
pada yang kuasa...
semoga Dia mengirim orang...
untuk mengobati penyakitmu...

mama oh...o...o mama
beribu maaf aku ucapkan padamu...
maafkan semua kesalah anakmu ini...

Tidak ada komentar: