1

Latihan1 JavaScript
*Penulisan kode HTML*

Ya'ahowu

Selamat datang ke blog "Ya'ahowu Tanö"......
Blog ini saya buat sebagai sarana untuk menuliskan ekspresi atau hasil buah pikiran, pengalaman, serta kutipan-kutipan dari buku yang pernah di baca.

Jumat, 09 Maret 2012

Cara Mengatasi Rasa Kesal

Kesal adalah perasaan yang tidak menyenangkan terhadap sesuatu. Kesal bisa disebabkan karena orang yang janjian sama kita tidak menempati janjinya, atau juga karena kita mengalami suatu kecelekaan. Rasa kesal jika tidak segera diatasi maka akan menimbulkan rasa benci, dendam, bahkan bisa membuat kita setres.

Cara mengatasi rasa kesal yaitu:
1.  Berdoa kepada yang Kuasa supaya diberi ketabahan.
2.  Memenangkan pikiran. yaitu dengan cara mencari hiburan, berbincang dengan teman, dengarin musik, nonton televisi, jalan-jalan, membaca, dan lain sebagainya yang bisa membuat kita merasa nyaman.
3.  Menanggapi kejadia yang membuat kita kesal dengan pikiran yang positif. Misalanya teman kita gak jadi menempati janjinya, kita jangan memandangnya dari satu sudut pandang, kita harus lihat dari sudut pandang lain mungkin saja dia lagi ada masalah yang sifatnya pribadi, sehingga dia tidak bisa bercerita dengan kita.
atau jika mobil menyenggol kita sehingga membuat pakaian kita kotor, nah kita harus anggap bahwa itu adalah tantangan bagi kita.
4.  Berusaha untuk tidak mengingat kejadian-kejadian yang kurang menyenangkan.

demikian saja semoga bermanfaat....

Saloni Waruwu.....1


Tidak ada komentar: